Alat Google memungkinkan aplikasi AI apa pun belajar tanpa mengambil semua data Anda
Teknologi

Alat Google memungkinkan aplikasi AI apa pun belajar tanpa mengambil semua data Anda

Alat Google memungkinkan aplikasi AI apa pun belajar tanpa mengambil semua data Anda

 

Alat Google memungkinkan aplikasi AI apa pun belajar tanpa mengambil semua data Anda
Alat Google memungkinkan aplikasi AI apa pun belajar tanpa mengambil semua data Anda

Instrumen penggambaran lain yang dibuat oleh Google akan memberi desainer kesempatan untuk membuat aplikasi

yang dikontrol AI yang menganggap perlindungan Anda.

Google pada hari Rabu mengeluarkan TensorFlow Federated, pemrograman open-source yang bergabung dengan pembelajaran bersama, sebuah kerangka kerja persiapan AI. Ini bekerja dengan memanfaatkan informasi yang tersebar di banyak gadget, misalnya, ponsel dan tablet, untuk menunjukkan sendiri jebakan baru. Tetapi alih-alih mengirim informasi kembali ke server fokus untuk dipelajari, ia belajar di telepon atau tablet Anda sendiri dan mengirimkan latihan kembali ke pembuat aplikasi.

Pembelajaran terpadu menjalankan “beberapa bagian dari perhitungan AI secara langsung dengan tempat informasi berada di gadget,” Alex Ingerman, seorang supervisor item di Google Research, mengatakan dalam sebuah pertemuan. Perhitungan berlaku apa yang pasti diketahui untuk informasi di telepon Anda, misalnya, merekomendasikan jawaban untuk pesan, dan membuat sinopsis dari apa yang disadari dalam proses untuk mengirim kembali.

TensorFlow Federated mencakup, kapasitas sensitif perlindungan baru yang penting untuk transformasi penalaran buatan manusia yang meraih bisnis gambar. Kecerdasan yang disimulasikan menjamin untuk mengubah cara kita bekerja dan hidup, memberi mesin peluang untuk cukup menyadari bahwa mereka dapat menyelesaikan tugas yang saat ini membutuhkan individu. Misalnya, jika Anda dan sekumpulan orang lain memasukkan “sisi-mata” ke referensi kata aplikasi perpesanan Anda, aplikasi tersebut dapat memahami penggunaan dan menggabungkannya ke dalam leksikon standar tanpa orang lain.

Untuk memahami tugas-tugas ini, mesin perlu melihat langkah-langkah informasi yang sangat besar, yang menekankan individu yang khawatir akan perlindungan. Pembelajaran gabungan mengurangi tekanan-tekanan itu.

Google telah mendorong biaya AI, memanfaatkan inovasi untuk tugas-tugas seperti menguraikan dialek tersusun yang terlihat dalam foto atau mengusulkan reaksi terhadap pesan. TensorFlow Federated pada saat ini tergabung dengan beberapa aplikasi Google, misalnya, konsol Gboard untuk telepon Android dan iPhone, di mana ia memecah desain yang menyusun sehingga menawarkan rute alternatif yang diusulkan. Karena ini adalah pemrograman open-source tanpa hambatan, TensorFlow Federated dapat membantu desainer yang berbeda dengan usaha AI tanpa mengharapkan mereka mulai memulai tanpa bantuan dari luar.

Meramalkan apa yang Anda butuhkan dengan AI adalah bagian penting dari strategi Google yang telah teruji di

lapangan. Scott Huffman, VP of building Google, mengatakan pada bulan Januari bahwa AI akan membantu Google Home Assistant mengambil bagian dalam diskusi penting dalam lima tahun. Dalam jangka panjang itu akan menguraikan kondisi pikiran Anda dan mengingat seluk-beluk diskusi masa lalu. Google melaporkan pembelajaran terpadu untuk aplikasinya sendiri pada tahun 2017.

Gabungan pembelajaran meluas pada kerangka kerja TensorFlow Google, sebuah kerangka kerja AI yang digunakan organisasi teknologi dan skolastik dalam barang-barang mereka dan melakukan apa pun tanpa imbalan. Misalnya, TensorFlow adalah bagian dari upaya Google dengan analis Universitas Stanford untuk menyelidiki obat-obatan baru yang potensial. Demikian juga, organisasi, misalnya, Twitter, Coca-Cola dan Intel memanfaatkan panggung.

Apple cenderung melindungi aplikasi iOS yang memanfaatkan AI melalui prosedur yang disebut keamanan diferensial, yang mulai digembar-gemborkan pada 2016. Insinyur dapat membuat aplikasi iOS yang menjalankan AI secara lokal di telepon dan tablet klien tanpa memisahkan informasi kasar apa pun.

Ingerman mengatakan kepercayaan Google skolastik akan memberikan tampilan memanfaatkan TensorFlow Federated yang memfasilitasi pemahaman semua orang tentang inovasi dan penggunaannya.

“Maksud kami adalah untuk menawarkan kembali ke jaringan eksplorasi dan memberdayakan kemajuan di

lapangan,” kata Ingerman.

Survei sistem Cosmic S10 Plus: Tidak ada ketidakpastian tentang hal itu, Galaxy S10 Plus akan menjadi yang menonjol di antara telepon Android terbaik tahun 2019.

5G dan telepon yang dapat dilipat menarik semua perhentian di MWC 2019: Dengan minat dunia dan pertemuan 5G yang berubah, acara ini tidak perlu repot dengan peningkatan acara Samsung.

Baca Juga: