Bikin Situs Direktori Yuukk
Teknologi

Bikin Situs Direktori Yuukk

Bikin Situs Direktori Yuukk

 

Bikin Situs Direktori Yuukk
Bikin Situs Direktori Yuukk

Mas Bero and sist, monyong monyong ngomong ngomong udah mengelola berapa website sekarang, satu, dua, tiga,

atau berapa? Dari sekian banyak website yang dikelola ama Bero and sist, apakah bisa di handle semuanya? Terus, kebanyakan jenis website apa yang dikelola oleh Bero and sist, techno, hiburan, desain, atau yang lainnya?

Mungkin dari beberapa jenis website tersebut sudah sangat umum dan banyak orang yang punya, bener kan? Pernah ga kepikiran ama Mas bero and sist untuk bikin situs direktori? Yups, sebelum kita membahas lebih jauh tentang situs direktori, secara definisi sederhana, situs direktori adalah situs yang berisi kumpulan member dengan kategori tertentu. Dimana di dalamnya terdapat banyak account member yang terdaftar.

Terus apa keuntungan mas bero and sist dengan mempunyai situs semacam ini? Pada dasarnya ya bero and sist, situs macam kek ginian sama aja dengan jenis situs nyang laennya, cuman disini banyak hal nyang mungkin tidak bisa ditemuin di situs jenis lain. Biar kagak panjang lebar ngebahasnya, berikut beberapa manfaat nyang mungkin bisa Bero and sist ambil dengan memiliki situs direktori tersebut.
Promosi situs utama jadi lebih efektif

promosi online yang efektif

Mingsalnya Mas bero and sist punya situs utama “http://situsanda.com” maka biasanya beberapa situs direktori

akan secara otomatis membuat sub domain dari situs utama, misalnya “http://anggotabaru.situsanda.com”, demikian seterusnya. Terus nyang dimaksud promosi situs jadi lebih efektif itu pegimane bero? Ini menurut pengalaman ane yang coba coba bikin situs semacam ini, dimana situsnya kebetulan yang berhubungan dengan bisnis. Nah, begitu ada orang laen yang ngegabung, maka secara logika pasti mereka akan mempromosikan situs yang mereka miliki barusan, kan? Baik melalui social media, blog walking, iklan baris, atau nyang lainnya. Jadi disini secara tidak langsung situs utama kita akan dipromosikan oleh member tersebut.
Bisa membantu usaha kecil untuk go online lho Bero

Jika kebetulan situs direktori nyang Bero and sist bikin masuk kategori situs direktori bisnis, maka hal ini bisa membantu para pengusaha kecil untuk narsis eksis di dunia internet. Hal ini mengingat masih banyak pelaku usaha kecil yang potensial belum mengetahui cara memasarkan produk mereka secara efektif. Nah jika mas bero and sist punya minat untuk bikin situs kek ginian, maka bisa ningkatin omzet mereka ntu nanti.
Mau dikomersilkan juga monggo Bero…

Seiring dengan berjalannya waktu dan jika situs tersebut di kelola dengan serius, member sudah bejibun, trafik udah

tinggi, memberikan banyak manfaat kepada semua member, saat itulah keputusan ada pada Mas bero and sist. Mau dikenakan fee member atau tidak, itu terserah mas Bero and sist. Mungkin agar adil dan tetap eksis ntu situs, Mas bero and sist mungkin bisa menerapkan dua sistem, yaitu nyang free dan berbayar. Ini juga yang sudah diterapkan oleh banyak situs direktori saat ini. Misalnya dari jumlah member yang ada 100 orang aja, misalnya separohnya free dan separohnya berbayar, dengan biaya per tahun misalnya 500.000 tarohlah, maka sepanjang memberi banyak manfaat, pasti ntu member akan terus memperpanjang keanggotaannya, kan? Disinilah passive income yang bisa Bero and sist dapatkan.

Pegimane? Berani coba? Kenapa ga? Take action now…..

Sumber:

https://ciso.co.id/the-dark-book-apk/