Teknologi

Cara menyembunyikan aplikasi bawaan hp infinix

Cara menyembunyikan aplikasi bawaan hp infinix

Pertama tekan layar home screen agak lama. Tekan dan tahan layar sekitar 3-5 detik, nanti akan muncul menu seperti ini.

Akan muncul beberapa menu pilihan yang ada. Pilih sembunyikan aplikasi ya karena kita hendak menghilangkan ikon aplikasi atau game bukan.

Setelah itu akan muncul tampilan berikut ini. Silahkan tekan tombol plus untuk memulainya. Silahkan lihat gambar agar lebih jelas ya.

Kemudian akan muncul aplikasi dan game yang sudah anda instal, baik aplikasi bawaan sistem smartphone ataupun hasil download dari play store atau sumber lain.

Untuk menyembunyikan aplikasi dan permainan silahkan berikan centang tanda hijau ya. Caranya tinggal di klik saja kok. Setelah itu ikon aplikasinya akan hilang dari layar home screen.

Untuk mengakses aplikasi dan game yang sudah disembunyikan juga cukup mudah, tinggal tekan lama layarnya nanti akan muncul aplikasi apa saja yang bersembunyi, simpel bukan caranya. Ini daftar aplikasi dan game yang aku sembunyikan dari anak agar tidak terlalu lama main hape.

Bagaimana, cukup mudah bukan cara menyembunyikan ikon aplikasi hp android Infinix dengan Xhide. Cara diatas aku praktekkan pada hp Infinix Hot 8 tapi bisa juga dipakai untuk hape Infinix smart 4 atau Infinix S5. Kini aplikasi yang menyedot internet juga bisa anda sembunyikan dengan aman.

Jika anda ingin menampilkan lagi ikon aplikasi atau game maka tinggal hilangkan tanda centang hijau itu, maka aplikasi nanti akan muncul lagi di home screen. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar ya.


SUMBER : https://coolpadphone.com/cara-menyembunyikan-folder/