Dijual 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Meizu M6s?

Dijual 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Meizu M6s

Dijual 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Meizu M6s?

 

Dijual 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Meizu M6s
Dijual 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasi yang Dimiliki Meizu M6s

Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya Meizu telah resmi merilis smartphone barunya yakni Meizu

M6s. Smartphone tersebut baru saja meluncur di Tiongkok. Meizu 6s sendiri merupakan smartphone kelas menengah-bawah, oleh sebab itu smartphone ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Meskipun harganya termasuk terjangkau, tapi Meizu M6s menawarkan fitur-fitur yang cukup menggiurkan, salah satunya adalah sensor sidik jari. Namun berbeda dengan smartphone lain yang menanamkan sensor sidik jari di panel depan atau belakang, Meizu malah menanamkan sensor sidik jari untuk smartphone ini di bagian samping kanan. Hal tersebut dilakukan Meizu agar pengguna lebih mudah menjangkau sensor sidik jari. Meizu juga mengatakan jika sensor sidik jari pada smartphone ini bisa membuka kunci hanya dalam jangka waktu 0.2 detik saja.

Meizu M6s sendiri hadir dengan bentang layar seluas 5.7 inch beresolusi 720 x 1440 pixels. Smartphone ini menggunakan material aluminum di bagian bodinya. Sementara untuk panel depan menggunakan material kaca. Aspek rasio yang diusung sudah 18:9, sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat manis.

Bagi penyuka fotografi, Meizu menanamkan kamera beresolusi 16 MP di bagian belakang. Kamera tersebut ditemani

oleh dual LED flash yang akan membantu pengguna saat harus memotret di kondisi yang kurang cahaya. Sementara itu untuk di bagian depan disematkan kamera beresolusi 8 MP.

Masuk ke sektor performa, Meizu M6s mengandalkan chipset Exynos 7872 yang memiliki prosesor Hexa-core (4×1.6 GHz Cortex-A53 & 2×2.0 GHz Cortex-A73) sebagai sumber performanya. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 3 GB. Terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan internal pada smartphone ini, yaitu sebesar 32 GB dan 64 GB. Apabila dirasa kurang besar, masih ada slot SIM card 2 yang bisa dimanfaatkan sebagai slot microSD hingga sebesar 256 GB. Selain itu untuk urusan sumber daya dipercayakan pada baterai Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh. Smartphone ini sendiri masih berjalan pada OS 7.0 Nougat.

Untuk harganya, smartphone ini di Tiongkok dijual seharga 999 Yuan atau sekitar 2.2 jutaan rupiah untuk versi 32

GB. Sementara untuk versi 64 GB dijual seharga 1.199 Yuan atau setara dengan 2.6 jutaan rupiah. Lantas kapan Meizu M6s masuk Indonesia? Semoga saja tidak lama lagi. Kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut di tanah air.

Sumber:

https://nashatakram.net/snooker-stars-apk/