Umum

Expanded Metal

Expanded Metal

Logam Expanded adalah jaring atau logam yang keluar dari plat berbentuk lubang intan, yang dihubungkan tanpa proses pengelasan atau pengecoran, sehingga memiliki daya tahan yang lama dan kuat. Ada banyak jenis logam yang diperluas.

Deskripsi logam yang diperluas

Logam yang diperluas terbuat dari baja karbon rendah. Ini adalah proses memotong, mengikis, dan menggambar untuk membentuk lubang seperti itu. Hasil akhir dari produk ini adalah bahan yang sangat tahan, ringan dan tahan lama.

Logam ekspansi ini memiliki variasi ukuran lubang dan ketebalan plat, menjadikan plat ekspansi ini sangat mudah digunakan untuk berbagai aplikasi di berbagai industri dan bidang konstruksi.
Jenis logam yang diperluas

Berbagai jenis dan kegunaan logam yang diperluas dijelaskan di bawah ini.

Ornamesh jenis ini dibuat dengan plat SPCC putih atau plat hitam SPCC. Ini biasanya digunakan sebagai kawat pelindung burung, pagar penjara, atap, penjaga mesin, dll.
Balustrademesh, jenis ini dibuat dengan bahan plat hitam yang sangat cocok untuk pembuatan pagar, palang atau kisi-kisi.
Merapimesh, jenis ini biasa digunakan untuk pagar.
Paramesh, tipe ini terbuat dari aluminium. Biasanya digunakan sebagai kelambu, parabola, pemanggang speaker, dll.
Terbuat dari Metalath, plat putih SPCC atau plat galvanis SGCC. Biasanya digunakan untuk memperkuat mortar semen, pelindung mesin, filter udara, keranjang, dll.

Properti logam yang diperluas:

Bahan ringan
Kawatnya berbentuk seperti berlian.
Tahan beban yang cukup besar

Ukuran logam yang diperluas

Ukuran logam yang diperluas bervariasi menurut jenis dan jenisnya. Ukuran logam yang diperluas juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Bagi yang sudah ahli di bidang konstruksi, tidak akan kesulitan menentukan ukuran yang dibutuhkan. Namun jika kurang yakin dengan materi ini bisa menghubungi ahlinya atau orang terdekat.

Bahan dasar untuk membuat logam yang diperluas

SPHC JIS 3131 Batu Tulis
SPCC plat putih
Piring gavanil
Plat aluminium

Tabel berat logam yang diperluas

Bagi mereka yang terbiasa dengan dunia konstruksi, informasi tentang logam yang diperluas ini pasti akan sangat menarik. Bagi mereka yang melakukan konstruksi dan membutuhkan bahan yang ringan dan tahan lama, saya rasa mereka juga harus melihat informasi logam yang diperluas.
Harga logam meningkat per meter

Logam yang diperluas dapat dibeli dengan harga tertentu per meter. Logam yang diperluas sangat murah dalam hal harga. Dan bila menyangkut material yang kuat dan mampu menahan beban berat, logam mengembang tergolong material yang tidak mahal.