Gambar Resmi Pertama Moto RAZR Bocor di Internet

Gambar Resmi Pertama Moto RAZR Bocor di Internet

Gambar Resmi Pertama Moto RAZR Bocor di Internet

 

Gambar Resmi Pertama Moto RAZR Bocor di Internet
Gambar Resmi Pertama Moto RAZR Bocor di Internet

Motorola sepertinya telah siap untuk mengajak kita bernostalgia dengan meluncurkan ponsel pintar lipat Moto

RAZR. Ya! Menurut rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Motorola pada tanggal 13 November 2019. Ya! Semakin dekat dengan tanggal peluncuran, bocoran smartphone ini pun semakin berdengung.

Bocoran terbaru adalah gambar Moto RAZR yang tampaknya resmi dari Motorola yang dibagikan oleh informan Evan Blass lewat akun Twitter miliknya. Bisa kita lihat, gambar Moto RAZR yang dibagikan oleh Evan begitu detail. Desainnya memang mirip dengan lineup Moto RAZR klasik.

Moto RAZR terbaru ini masih punya dagu yang begitu besar. Di dalam dagunya sendiri tersemat tombol fisik, yang

mungkin menjadi tempat sensor sidik jari. Ya! Dari gambar yang ada memang tidak mengungkap semua aspek. Tetapi pada sektor tampilan, kemungkinan perangkat ini punya dua layar, satu di dalam dan satunya lagi di bagian luar.

Selain itu, ponsel pintar yang dapat dilipat ini tampaknya memiliki faktor bentuk yang sama dengan nenek moyangnya. Artinya, perangkat ini tidak akan terlalu lebar. Dengan demikian, mungkin Motorola RAZR terbaru ini juga memiliki desain antarmuka khusus untuk tampilan panjang ketika dibuka.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel pintar lipat Moto RAZR ini akan datang dengan banderol harga US$ 1.500 atau sekitar Rp21 juta. Ya! Memang cukup mengejutkan banyak orang. RAZR terbaru akan punya layar 6,2 inci ketika dibuka, tetapi aspek rasio layarnya masih misterius.

Disebut-sebut, smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm. Chipset ini akan

dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Akan ada baterai berkapasitas 2.730 mAh dan dikabarkan akan muncul dengan warna Putih, Hitam atau Emas.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/avira-antivirus-security/002518186563079410918