Hydrant mengumpulkan $ 5,7 juta Seri A untuk membantu konsumen lebih cepat terhidrasi
Teknologi

Hydrant mengumpulkan $ 5,7 juta Seri A untuk membantu konsumen lebih cepat terhidrasi

Hydrant mengumpulkan $ 5,7 juta Seri A untuk membantu konsumen lebih cepat terhidrasi

 

Hydrant mengumpulkan $ 5,7 juta Seri A untuk membantu konsumen lebih cepat terhidrasi
Hydrant mengumpulkan $ 5,7 juta Seri A untuk membantu konsumen lebih cepat terhidrasi

Delapan gelas air sehari. Itu rekomendasi lama yang Anda dan saya dengar sudah besar. Dan sementara kita semua tahu pentingnya hidrasi untuk kesehatan kita, beberapa metode hidrasi lebih efisien daripada yang lain. Setidaknya, itulah premis Hydrant dibangun.

Perusahaan, merek kesehatan yang diluncurkan dari New York pada 2018, hari ini mengumumkan penutupan pembiayaan Seri A senilai $ 5,7 juta untuk menumbuhkan bisnis kesehatan. Putaran ini dipimpin oleh Koefisien Modal , dengan partisipasi dari Rx3 Ventures. Ini membawa total dana menjadi $ 8,8 juta untuk perusahaan, yang sebelumnya didukung oleh Soma Capital, Sixers Innovation Lab, serta beberapa malaikat dan dana lainnya.

Hydrant menawarkan dua produk: Hidrasi Cepat dan Hidrasi Cepat + Kafein. Mereka datang dalam bentuk bubuk, dalam paket, dan harus ditambahkan ke air.

Idenya adalah bahwa air jelas menghidrasi tubuh manusia sendiri, tetapi dapat memakan waktu untuk

melakukannya, memperlambat diserap saat perjalanan sebagian besar jalan melalui sistem pencernaan sebelum memasukkan sebagian besar air ke dalam aliran darah untuk memberi makan organ, otot, dll. lainnya

Produk hidrasi lain di pasaran, menurut pendiri John Sherwin dan Jai Jung Kim, terlalu manis, rasanya tidak enak karena penyedap atau pewarna buatan, atau tidak menawarkan campuran elektrolit yang tepat untuk menghidrasi tubuh dengan cepat.

Di situlah Hydrant masuk. Produk ini dirancang dengan rasio elektrolit tertentu dan sedikit gula untuk mempercepat penyerapan air dalam sistem pencernaan. Sherwin, salah seorang pendiri Hydrant, belajar di Oxford dan lulus dengan gelar BA dalam ilmu biologi sebelum Hydrant. Dengan campuran yang tepat dari elektrolit dan molekul gula – dalam kasus Hydrant, itu berasal dari sedikit jus buah bubuk – tubuh memotong tingkat penyerapan air yang biasa dalam tubuh.

Sebuah mekanisme di usus kecil, yang disebut mekanisme co-transport glukosa glukosa, mendeteksi keberadaan molekul glukosa bersama molekul natrium. Ketika tubuh mendeteksi kombinasi itu dalam ransum tertentu, ia menciptakan ‘pompa’, kata Sherwin (menggambarkan kutipan udara) yang mendorong molekul-molekul itu ke dalam aliran darah. Air mengikuti molekul-molekul natrium ke dalam aliran darah juga, menghidrasi tubuh lebih cepat daripada dengan segelas air rata-rata.

Selain menjual produk di situs webnya sendiri, Hydrant juga memiliki kemitraan ritel dengan Whole Foods dan

menjual melalui Amazon, dengan lebih banyak kemitraan ritel dalam pengerjaan.

Perusahaan mengatakan bahwa pandemi telah memperlambat pembicaraannya dengan mitra ritel, tetapi perusahaan tersebut merealokasi sumber dayanya untuk fokus pada saluran e-commerce sendiri. Ritel adalah saluran yang menguntungkan untuk Hydrant. Para pendiri mengatakan bahwa perusahaan bekerja keras untuk fokus pada mitra ritel yang sesuai dengan merek dan memaksimalkan keuntungan.

Semua pembuatan Hydrant dilakukan di AS

Hydrant menawarkan opsi berlangganan dan a la carte. Orang-orang dapat membeli 30 paket campuran Hidrasi Cepat seharga $ 37,50, dan campuran hidrasi berkafein seharga $ 43,75. Orang-orang yang membeli sebagai berlangganan mendapatkan diskon 20 persen dari itu. Berlangganan menyumbang 50 persen dari bisnis perusahaan, menurut pendiri.

Seperti banyak startup, Hydrant mengatakan tantangan terbesarnya adalah bersaing dalam hal talenta.

“Kami percaya salah satu pendorong keberhasilan terpenting bagi bisnis kami adalah menemukan orang yang tepat,” kata Kim. “Kami sebenarnya tidak terlalu peduli dengan pengalaman industri langsung. Faktanya, dari seluruh tim kami, hanya satu orang yang berasal dari industri yang relevan secara langsung. Anggota tim lainnya tidak memiliki pengalaman langsung CPG atau makanan dan minuman. Kami peduli dengan orang-orang yang cerdas, pekerja keras, sangat penasaran, dan yang menikmati penyelesaian masalah. Ada persaingan ketat untuk talenta yang baik, dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk merekrut talenta itu dan menyatakan bahwa kami adalah bisnis yang tepat untuk mereka ikuti. ”

Hydrant berencana untuk menggunakan putaran pendanaan terbaru ini untuk berinvestasi dalam talenta, mengembangkan inovasi produk baru, dan berinvestasi dalam analitik untuk “menggandakan pada data-driven DNA” dari perusahaan.

Baca Juga: