Ini Sebabnya, Kenapa Pokemon Go Belum Rilis Di Indonesia !!

Ini Sebabnya, Kenapa Pokemon Go Belum Rilis Di Indonesia !!

Ini Sebabnya, Kenapa Pokemon Go Belum Rilis Di Indonesia !!

Ini Sebabnya, Kenapa Pokemon Go Belum Rilis Di Indonesia !!
Ini Sebabnya, Kenapa Pokemon Go Belum Rilis Di Indonesia !!

Berita Teknologi – Pada tanggal 7 Juli lalu Pokemon GO telah dirilis Di Amerika Serikat setelah sebelumnya dari Australia dan Selandia baru, Namun baru – baru ini masyarakat inggris yang sudah menonton teaser dari Pokemon GO, Menanyakan Penyebabkan kenapa Pokemon GO belum dirilis di inggris.

Pokemon Go

Setelah perilisan dari seri Game Pikachu atau Pokemon GO di Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat, Ternyata pihak developer tidak mengira sebelumnya tentang respon masyarakat yang akan membludak seperti saat ini. sehingga menyebabkan server dari Pokemon Go Indi down dan mati saking banyaknya pengguna baru yang mendaftar dan bermain game pokemon Go.

Dalam akun twitter resminya develover dari Pokemon GO mencuit bahwa : “Karena jumlah yang luar biasa untukĀ  pendownload #PokemonGO, beberapa Trainers mungkin mengalami kesulitan mendaftar. Jangan khawatir, tim kami akan mengatasinya”

Twitter Pokemon Go

Dan bos dari Niantic juga menambahkan bahwa karena masalah ini maka mereka sepakat untuk menunda perilisan aplikasi pada negara – negara lain sebelum server aman jika kemungkinan semua orang di dunia ini menggunakan aplikasinya.

Dalam twitt berikutnya tim official dari pokemon go mengeaskan bahwa, “Terima Kasih atas Kesabaranya dalam menunggu, kami telah bekerja untuk memperbaiki server kami. Kami akan terus meluncurkan Pokemon Go Pada Negara – Negara lain”

Cuitan Twitter Pokemon Go

game offline android – DalamĀ  game ini akan memungkinkan anda untuk menangkap Pikachu dan lainnya di belakang atau depan rumah anda, karena uniknya game ini adalah permainan dibuat senyata mungkin dengan lingkungan sekitar dengan mengandalkan gps maka anda akan bermain dalam peta sesuai lokasi anda berada.

Intinya bahwa pihak Official pokemon masih belum bisa memastikan kapan akan dimulai lagi untuk program peluncurkan Pokemon Go dinegara lainnya, sampai masalah server selesai.

Jadi untuk semua yang ingin segera memainkan game ini di indonesia harus menahan nafas sejenak karena kemungkinan masih akan lama untuk Pokemon mencapai indonesia berdasarkan permasalahan yang ada, dan tim Official indonesia yang belum tersedia.