KASAU : Berikan Hasil Yang Terbaik

KASAU Berikan Hasil Yang Terbaik

KASAU : Berikan Hasil Yang Terbaik

KASAU Berikan Hasil Yang Terbaik
KASAU Berikan Hasil Yang Terbaik

LEMBANG-Mencermati isu yang berkembang akhir-akhir ini

, terdapat beberapa isu negatif yang menerpa institusi TNI Angkatan Udara, diantaranya keterlibatan dalam kasus peredaran narkoba dan penyalahgunaan senjata api oleh beberapa oknum prajurit.

Perlu disadari bahwa perbuatan negatif segelintir oknum prajurit

akan merusak kridibilitas dan citra TNI Angkatan Udara, yang selama ini telah mendapat hati dan kepercayaan masyarakat, demikian cuplikan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Direktur Administrasi (Dirmin) Seskoau Kolonel Tek Amin Sulaksono ketika bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara tujuh belasan bulan Februari 2015 yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola Walet Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (17/02).

Hal ini tidak boleh terjadi, ”karena nila setitik, maka rusak susu sebelangga”, untuk itu saya perintahkan kepada seluruh satuan di jajaran dan segenap prajurit TNI Angkatan Udara, dimanapun bertugas dan berada untuk berjalan dan bekerja di atas norma-norma keprajuritan, serta senantiasa membangun kesetiaan dala menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi, ujar Marsekal TNI Agus Supriatna.

Kasau menyampaikan beberapa penekanan antara lain

: Dalam mempertanggung-jawabkan hak dan kewajiban sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, agar selalu mengimplementasikan dirinya terhadap nilai sila Ketuhanan Yang Maha Esa, untuk dijadikan landasan moral, guna dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kekang segala ”Naluri primitif” yang cenderung negatif dan merusak citra Angkatan Udara. Dan selanjutnya laksanakan setiap tugas yang dipercayakan pimpinan dan organisasi dengan penuh semangat, berikan hasil yang terbaik dengan selalu memperhatikan faktor keselamatan terbang dan kerja.

Ingat mission accomplished manakala tugas yang dilaksanakan dapat berhasil dengan baik serta tidak terjadi accindent sedikitpun, pungkasnya.

 

Baca Juga :