Laporkan iOS 14 akan memungkinkan Anda mencoba aplikasi, tidak perlu menginstal
Teknologi

Laporkan: iOS 14 akan memungkinkan Anda mencoba aplikasi, tidak perlu menginstal

Laporkan: iOS 14 akan memungkinkan Anda mencoba aplikasi, tidak perlu menginstal

 

Laporkan iOS 14 akan memungkinkan Anda mencoba aplikasi, tidak perlu menginstal
Laporkan iOS 14 akan memungkinkan Anda mencoba aplikasi, tidak perlu menginstal

Apple tampaknya sedang berupaya agar pengguna iPhone dapat menggunakan fitur aplikasi tanpa harus menginstalnya dalam iterasi iOS berikutnya. Secara teori, Anda akan dapat memindai kode QR yang memungkinkan Anda akses sementara ke aplikasi – katakanlah untuk menonton video atau melihat posting media sosial.

Fitur ini ditemukan oleh 9to5Mac, yang menemukannya dalam kode di awal iOS 14 build. API baru ini diberi nama

kode “Klip,” yang sedikit membingungkan saya karena Apple memiliki aplikasi penyuntingan video dengan nama yang sama beberapa tahun yang lalu. Orang akan menggunakan Klip (fitur) dengan memindai kode QR. Hal itu akan membuka kartu yang memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa fitur interaktif dari aplikasi yang dimaksud. 9to5 menggunakan contoh video YouTube – memindai kode QR Klip akan membuka video di dalam kartu jika Anda tidak menginstal aplikasi.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Baca: Seni meniru kehidupan: Orang yang dikarantina mencampur lukisan terkenal dengan barang-barang rumah tangga

Android memiliki fitur serupa yang disebut “Irisan,” jadi jika ini berjalan lancar, maka tambahkan ke daftar “hal-hal

yang pada akhirnya akan menyusul Android.” Namun, jika mereka akhirnya meluncurkannya, itu bisa menjadi cara bagi pengembang untuk menawarkan “pratinjau” dari aplikasi mereka tanpa mengharuskan pengguna untuk menginstalnya. Mereka harus menentukan bagian mana dari aplikasi yang dapat digunakan dalam Klip, yang akan menautkan ke halaman App Store untuk versi lengkap. Laporan ini juga menyiratkan fitur ini juga akan berfungsi jika aplikasi diinstal, karena kartu dapat ditautkan ke aplikasi yang diinstal.

Saat ini, benar-benar tidak ada jalan lain jika Anda hanya ingin memeriksa aplikasi atau ingin menggunakannya sementara tanpa mengganggu tata letak aplikasi ponsel Anda yang hati-hati (alfabet dengan rapi, terima kasih banyak). Mengingat bahwa kita semua pada dasarnya hidup di dalam aplikasi sekarang, ini dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan mereka.

Apple saat ini sedang menguji fitur dengan YouTube, Yelp, DoorDash, OpenTable, dan aplikasi Sony PS4 Second

Screen. Mengingat setidaknya tiga dari aplikasi itu ada dalam folder di iPhone saya yang bertanda “Barely Used,” saya pasti bersedia untuk mencoba Klip jika itu berarti saya tidak harus memilikinya di ponsel saya secara penuh waktu.

Sumber:

https://duniabudidaya.co.id/jasa-penulis-artikel-seo-murah/