LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih

LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih

LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih

LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih
LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih

Smartphone Layar Lipat menjadi salah satu inovasi terbaru

didalam Dunia gawai, konsep desain seperti ini tengah diusahakan oleh banyak vendor, setelah Samsung dan Huawei resmi meluncurkan kedua perangkatnya. Dan seolah tidak mau kalah, LG pun juga turut mengajukan paten untuk menciptakan perangkat dengan konsep serupa.

Akan tetapi dalam paten yang diajukan oleh LG ini sedikit aneh dan sebagian besar kalangan pasti tidak percaya kalau konsep seperti itu bakal terjadi beneran. Dalam paten terbaru yang diajukan oleh perusahaan asal Korea Selatan itu, menunjukkan kalau pihaknya memiliki rencana untuk menciptakan Smartphone transparan.

 

Berdasarkan keterangan yang terjelaskan dalam deskripsi

terbilang ini merupakan perangkat yang paling ambisius, dimana sebuah perangkat yang tidak cuman memiliki Body fleksibel dan bisa ditekuk saja, melainkan juga memiliki layar yang nyaris transparan secara keseluruhan, sehingga apa yang ada di belakang ponsel dapat terlihat.

Sebagaimana infromasi yang dilansir dari laman Slash Gear

paten ini telah didaftarkan oleh LG sejak akhir tahun 2015 silam, dimana ini jauh sebelum melihat kemunculan Prototype gadget lipat. Akan tetapi setelah dirilis Smartphone Layar lipat, perusahaan ini berinovasi lebih jauh lagi dengan mengajukan paten terbaru mengenai perangkat layar lipat dan transparan pula.

Bukannya tidak mungkin, akan tetapi harus ada usaha ekstra untuk mewujudkan perangkat yang seperti itu. Sejumlah pengamat sendiri juga mengungkap kalau hal tersebut (membuat perangkat transparan secara keseluruhan) hampir mustahil terwujud.

 

Perlu diketahui bahwa perangkat gadget butuh

ruang untuk komponen baterai, kamera, chipset, dan lain sebagainya. Akan tetapi, berdasarkan keterangan deskripsi dalam paten telah dijelaskan kalau LG masih tetap menyisakan sebagian ponsel untuk memuat seluruh komponennya. Disisi lain, kabarnya perangkat ini juga bisa diakses dari kedua sisi, sehingga pengguna lebih mudah dalam mengoperasikannya. So, kita nantikan saja seperti apa penampilan ponsel ini, paling tidak prototype saja terlebih dahulu.

Sumber : https://ngelag.com/