Lupakan Motif Lama, Kini Sapi Lagi Hits di Kalangan Selebritas

Lupakan Motif Lama, Kini Sapi Lagi Hits di Kalangan Selebritas

Lupakan Motif Lama, Kini Sapi Lagi Hits di Kalangan Selebritas

 

Lupakan Motif Lama, Kini Sapi Lagi Hits di Kalangan Selebritas

LONDON

Berbagai macam motif hewan seperti leopard, kulit ular, harimau dan zebra telah menjadi tren di dunia fashion. Berbagai desainer dan rumah mode pun menghadirkan beragam koleksi yang terinspirasi dari motif hewan tersebut. Namun bersiaplah, kini dunia mode kembali kedatangan tren baru.

Sejenak lupakan motif-motif yang sudah umum tersebut, dan mulailah beralih ke motif sapi

Motif hewan satu ini tengah digandrungi di dunia fashion, dan menjadi tren di kalangan para selebriti. Motif mencolok ini mengingatkan pada film “True Romance” (1993), dan kini motif sapi telah mengalami perkembangan zaman.

Dilansir dari The Independent

Meghan Markle yang mengunjungi Smart Works, sebuah lembaga amal yang membantu wanita tanpa pekerjaan, beberapa waktu lalu, terlihat menunjukkan kesukaannya dengan motif sapi. Meghan, bergaya chic dengan mengenakan gaun berwarna hitam koleksi Hatch dan mantel berwarna cokelat koleksi dari Oscar de la Renta.

Untuk melengkapi penampilannya

Duchess of Sussex ini memilih mengenakan sepasang alas kaki berupa high heels atau sepatu hak tinggi dengan motif sapi berwarna hitam putih. Sepatu ini merupakan koleksi dari Gianvito Rossi dengan tambahan materian PVC pada bagian sisinya. Tak hanya Meghan, sejumlah selebiriti lainnya juga tampak mengenakan motif sapi.

Sebut saja perancang busana Victoria Beckham, yang pada bulan lalu, mendesain kemeja bermotif sapi dan membagikan foto penampilannya dengan mengenakan busana rancangannya itu di akun Instagram pribadinya. Istri dari mantan pesepakbola David Beckham ini mengenakan kemeja putih dan rok asimetris yang serasi yang sama-sama dihiasi motif sapi.

Selain kemeja, wanita 44 tahun itu juga mendesain gaun midi dan tas cross body dengan motif yang sama. Seluruh koleksi terbaru tersebut bisa didapatkan di situs pribadinya. Warnanya yang netral membuat motif ini dapat dengan mudah dipadu dengan item fashion lainnya. Misalnya, jika Anda mengenakan mantel motif sapi, padukan dengan busana serba hitam lainnya. Anda juga bisa mengenakan blus motif sapi untuk bekerja dengan celana panjang dan celana chunky.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/