Pembeli Prioritas di Bukalapak Kini Bisa Nikmati Konten Premium Vidio
Teknologi

Pembeli Prioritas di Bukalapak Kini Bisa Nikmati Konten Premium Vidio

Pembeli Prioritas di Bukalapak Kini Bisa Nikmati Konten Premium Vidio

Pembeli Prioritas di Bukalapak Kini Bisa Nikmati Konten Premium Vidio
Pembeli Prioritas di Bukalapak Kini Bisa Nikmati Konten Premium Vidio

Bukalapak menggandeng Vidio untuk menyajikan konten premium Vidio

bagi para Pembeli Prioritas. Tak hanya itu, Bukalapak juga meluncurkan fasilitas baru Gratis Ongkir untuk Pembeli Prioritas mereka.

Dengan fasilitas gratis streaming ini, para Pembeli Prioritas di Bukalapak bisa menikmati tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, ABC Volleyball, dan tayangan hiburan berupa drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan film Indonesia.

Sekadar informasi, Pembeli Prioritas merupakan program keanggotaan bagi para pembeli

yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan keuntungan dari Bukalapak yang tak bisa dinikmati pembeli biasa.

Baca Juga

BRG Gandeng Bukalapak dan MUI untuk Pemberdayaan Desa Peduli Gambut
Ini Bocoran Harga Trio Samsung Galaxy S20?
Berkaca pada Kasus Ilham Bintang, Indosat Ooredoo Evaluasi SOP Keamanan Data Pelanggan

Keuntungan yang dimaksud adalah gratis ongkir, cashback 3 persen, prioritas komplain, akses BukaNonton, dan gratis voucher streaming video dan film di aplikasi Vidio.

Sekadar informasi, lewat kerja sama ini, Pembeli Prioritas bisa menikmati Paket Premier Gold 7 Days di Vidio dengan berlangganan paket Pembeli Prioritas Iron seharga Rp 17.500.

Sementara, Paket Premier Silver 30 Days tersedia untuk pelanggan yang membeli paket Pembeli

Prioritas Gold seharga Rp 35.000 dan Pembeli Prioritas Gold Rp 80.000.

Paket ini berlaku mulai 21 Januari hingga 31 Desember 2020. Tak hanya bagi Pembeli Prioritas, penjual Super Seller di Bukalapak juga bisa menikmati keuntungan ini dengan top up sebesar Rp 50.000 untuk paket Premier Gold 7 days dan Rp 100.000 untuk paket Premier Gold 30 days.
2 dari 2 halaman
Kehadiran Vidio Jadi Nilai Tambah di Bukalapak

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana (kiri) dan Head of Marketing Vidio Ade Muti Dilapanga berfoto bersama meresmikan kerja sama Bukalapak dan Vidio untuk Pembeli Prioritas Bukalapak. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana, mengatakan banyaknya pilihan belanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak memikirkan inovasi-inovasi baru untuk para pembeli, salah satunya dengan program Pembeli Prioritas.

“Kehadiran akses streaming di Vidio akan memberikan nilai tambah bagi para Pembeli Prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio,” kata Victor di Kantor Bukalapak, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Head of Marketing Vidio, Ade Muti Dilapanga menyebut, kerja sama antara Bukalapak dengan Vidio ini bakal membuat para Pembeli Prioritas bisa menyaksikan tayangan berkualitas.

“Bukalapak saat ini sudah memiliki 70 juta pengguna aktif, Vidio yang sedang berkembang ini ingin memberi benefit lebih ke para Pembeli Priotas dengan konten-konten yang berkualitas,” kata Ade.

Dengan pengguna Bukalapak yang begitu banyak, kerja sama antara keduanya juga diyakini bakal bisa membuat pengguna Vidio meningkat.

“Kami ingin menjadikan layanan Vidio merata, tidak hanya di Jabodetabek, tetapi di seluruh Indonesia bisa menikmati,” ujar Ade.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/