Penyajian Data
Pendidikan

Penyajian Data

Penyajian Data

Data yang akan penulis sajikan diperoleh dari PT. Bank Rakyat Indonesia secara ga

Penyajian Data

ris besar, karena bank memiliki asas kerahasiaan oleh karena itu, penulis tidak dapat mendapatkan data secara langsung dari PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Suci, sehingga penulis mengambil data dari media informasi yang relevan yaitu official website PT. Bank Rakyat Indonesia dan official website Bank Indonesia, dan media informasi lainnya yang relevan. Data yang disajikan mengenai kondisi jumlah debitur, tingkat perbandingan Outstanding Credit, data perolehan Laba dan nliai Non Performing Loan.

            3.2.1 Pengelolaan Kredit Usaha Rakyat PT. Bank Rakyat Imdonesia

Seperti yang dikutip dari media informasi internet pada laman www.swa.co.id “Realisasi KUR Mikro BRI sejak diluncurkan tahun 2008 lalu sampai dengan 31 Januari 2013 sebesar Rp 48,258 triliun. Saat ini terdapat berbagai kemudahan yang diberikan bagi para debitur, kemudahan itu seperti, pedagang atau pengusaha kecil sekarang tidak perlu meninggalkan dagangannya. BRI akan melayani transaksi mereka secara langsung melalui electronic data capture (EDC).

Karena sejumlah kelebihan produk KUR yang dimilikinya. Kini jumlah debitur KUR Mikro BRI mencapai 7,2 juta. Cukup jauh angkanya dibandingkan dengan KUR Ritel dengan 81.000 nasabah dan outstanding pinjamannya Rp 12,838 triliun. Untuk diketahui, nasabah KUR BRI yang meminjam dibawah Rp 20.000.000 digolongkan sebagai kategori KUR Mikro.

 

sumber

Solid – Text Mask & Shapes 1.1 Apk for android