Ponsel Pertama LG Dengan ANDROID 2.1

Ponsel Pertama LG Dengan ANDROID 2.1

Ponsel Pertama LG Dengan ANDROID 2.1

Ponsel Pertama LG Dengan ANDROID 2.1
Ponsel Pertama LG Dengan ANDROID 2.1
LG Electronics kembali menghadirkan jajaran ponselnya yang dipasangkan dengan sistem operasi Android. Handset yang diberi nama Ally tersebut akan menjadi perangkat genggam pertama perusahaan tersebut yang menggunakan Android 2.1.

Ally yang akan diperkenalkan pada 20 Mei mendatang akan mengadopsi fitur sliding qwerty, dengan tambahan layar 3.2 inci yang bisa menjadi touchscreen juga. LG yakin bahwa Ally yang dihadirkan dengan Android 2.1 bakalan sukses dipasaran.

Nantinya di Amerika Serikat, LG akan mengandeng Verizon untuk memasarkan ponsel tersebut. Beredar kabar, kalau Ally akan mendukung prosesor yang paling kebut saat ini, yaitu Snapdragon milik Qualcomm yang berlari 1Ghz. Demikian okezone kutip dari GSM Arena, Jumat (7/5/2010).

Selain OS milik Google yang paling baru, LG juga akan menyematkan Ally dengan jaringan 3G, tambahan eksternal memori MicroSD, dan fitur GPS. Kamera juga pastinya akan dihadirkan dengan flash, namun tidak diketahui resolusi yang dihadirkan.

Namun yang menarik,LG Ally yang menggunakan prosesor 1Ghz nampaknya juga akan menjawab roadmap perusahan asal Korea Selatan tersebut yang akan menghentikan prosesor ARM dengan kekuataan 600Mhz pada semua lini smartphones-nya, ini setidaknya sudah dimulai dari Ally.

Sumber : https://cloudsoftwareprogram.org/