Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)
Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Ada bisnis yang bersinggungan kuat dengan AR / VR adalah springboards menguntungkan ke pasar baru. capture LightField, membuat dan pendiri perusahaan streaming yang Otoy ini Jules Urbach dan Alissa Grainger telah “bekerja menguntungkan dengan efek visual, TV, Film, teknologi dan games perusahaan selama bertahun-tahun, apakah sebagai layanan produksi high-end atau melalui lisensi perangkat lunak. Kami juga melayani 150.000 pelanggan melalui render berbasis cloud dan solusi SaaS. “Jadi mereka mampu untuk berinvestasi dalam” muncul dpt dipakai bisnis streaming yang LightField. “

Menjual picks dan sekop

High-end pertandingan pemimpin mesin Epic Games CEO Tim Sweeney mengatakan bahwa “VR sudah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi kita dari pengembang game dan pelanggan perusahaan mengadopsi VR untuk desain visualisasi.” Perusahaan AR SDK Vuforia presiden dan general manager Jay Wright menyajikan “hampir seperempat dari satu juta pengembang, dan lebih dari 25.000 aplikasi. “CEO Kudan Tomo Ohno telah menguntungkan sejak satu tahun,” Kami telah membuat uang dari pengembangan aplikasi, lisensi disesuaikan mesin AR dan penjualan mesin AR dan telah mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan dari ketika Metaio dibeli oleh Apple. “

Lumus VP pengembangan bisnis Ari Grobman menjelaskan bahwa “kami jual tembus tampilan modul optik yang pelanggan seperti daqri, Atheer dan penggunaan Thales untuk pasar industri, medis dan perusahaan. Pada akhirnya, kita melihat diri kita memungkinkan pasar konsumen yang lebih besar juga. “Gesture Alam dan tubuh pelacakan perusahaan Gestigon CEO Moritz Von Grotthus melihat pasar awal kasus investasi. “Kami mulai biz dev dengan OEM, tapi itu masih merupakan investasi. Kemudian kustom bekerja dengan OEM untuk menghasilkan non-recurring revenue proyek rekayasa di 2016/2017. Akhirnya software lisensi model yang saat unit komersial dikerahkan tahun depan. ”

VR akan menjadi besar, AR akan lebih besar.

kumpulan game ppssppCEO Lytro Jason Rosenthal “menyewakan kamera LightField kami untuk studio Hollywood, platform video yang VR, pengembang game dan liga olahraga, serta memungkinkan pengolahan dan editing data LightField digital. pihak ketiga mungkin juga berakhir membeli peralatan kami untuk menyediakan layanan produksi mereka sendiri. “Pembuat chip AMD Aliansi, konten dan VR perusahaan VP Roy Taylor” menjual langsung ke konsumen dan melalui OEM, serta menyediakan perangkat lunak untuk memudahkan seluruh ekosistem . “Eye-tracking startup Eyefluence CEO Jim Marggraff juga membuat uang” konsultasi dengan Kepala Mounted Tampilan (HMD) pembuat, menciptakan bukti-of-konsep proyek, dan lisensi kami eye-tracking dan eye-interaksi teknologi dan IP. ”

Dapatkan Sponsor

VR pelopor hiburan Dua Bit Circus CEO Brent Bushnell adalah “berfokus pada konten merek yang didanai. Merek dapat merasionalisasi ini dalam anggaran pemasaran dan mendapatkan visibilitas penggerak awal untuk apa pun mereka berusaha untuk mempromosikan. “VR Video livestreaming perusahaan CEO Berikutnya VR Brad Allen juga difokuskan pada sponsor, tapi untuk alasan yang sedikit berbeda. “Kami sudah melihat sponsor dari merek utama untuk acara olahraga besar, dan telah sukses besar dengan konser. Namun kami pikir resolusi, dan oleh karena itu pengalaman dari AR / perangkat VR harus lebih tinggi dari hari ini untuk model pay-per-view dan berlangganan untuk bekerja dengan baik. “