Samsung Galaxy S20 series Kembali normal dengan fasilitas digital
Teknologi

Samsung Galaxy S20 series: Kembali normal dengan fasilitas digital

Samsung Galaxy S20 series: Kembali normal dengan fasilitas digital

 

Samsung Galaxy S20 series Kembali normal dengan fasilitas digital
Samsung Galaxy S20 series Kembali normal dengan fasilitas digital

 

Situasi dengan COVID-19 telah mempengaruhi kita semua dan telah mengubah cara kita menjalani hidup kita setiap saat, tidak peduli apa yang kita lakukan, ke tingkat yang lebih besar atau lebih kecil. Kami semua dikurung di rumah dan pasien kami sampai batasan menjadi lebih fleksibel sehingga kami bisa kembali normal. Ini akan dilakukan secara bertahap dan kita harus mulai bekerja sehingga kita dapat kembali normal, dengan teknologi berkontribusi maksimal sehingga kita dapat menemukan diri kita lagi, sekarang setelah batasannya selesai.

Selama pembatasan pada teknologi perjalanan kami adalah bantuan yang kami miliki baik dalam hal hiburan dan komunikasi dengan orang-orang kami sendiri dan tampaknya sudah tiba saatnya untuk pindah ke fase berikutnya dengan kami kembali ke keadaan normal dan apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan jajaran Samsung Galaxy S20 kami. Dengan kemajuan teknologi dari Samsung, di tengah keterbatasan karena COVID-19, kami mungkin jauh dari satu sama lain, tetapi dengan kemampuan Galaxy S20 kami tidak mengizinkan jarak untuk dicegah untuk berhubungan dengan orang kita sendiri.

Memang benar bahwa di tengah-tengah pembatasan perjalanan kita memiliki lebih sedikit kesempatan untuk merawat kondisi fisik kita, cara kita bekerja berubah, sementara kita memberi beban lebih pada kesenangan kita sampai situasi santai dan kita kembali ke keadaan normal. Sekarang setelah pembatasan lalu lintas tidak berlaku lagi, sekarang saatnya untuk menemukan formulir kami lagi, karena kemampuan aplikasi Samsung Health melalui seri Samsung Galaxy S20 akan membantu kami mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan yang kami bisa. untuk mengatur.

Samsung Galaxy S20 series

Aplikasi Samsung Health
Mereka mengatakan bahwa “Anda adalah apa yang Anda makan” dan dengan aplikasi Samsung Health kita dapat mencatat kalori yang kita konsumsi dan menetapkan tujuan mengenai pelatihan dan aktivitas kita, sekarang di luar rumah kita, sehingga kita dapat pulih di bidang kebugaran. yang bagi banyak orang bukanlah hari yang ideal untuk pindah karena COVID-19.

Google Duo & Samsung DeX
Tenaga kerja adalah salah satu yang paling terpengaruh oleh pandemi COVID-19 karena banyak yang berhenti bekerja mengikuti mandat negara yang relevan, sementara mereka yang mampu membayarnya bekerja dari rumah melalui tele-work, yang berlanjut setelahnya. Mengangkat pembatasan perjalanan. Cara kami bekerja dapat dilakukan dengan kualitas yang lebih baik, karena karena pekerjaan jarak jauh, kami dapat menggunakan alat yang terintegrasi dalam seri Galaxy S20, seperti melalui Google Duo, yang kompatibel dengan semua sistem operasi, sekarang diintegrasikan ke dalam flagships baru Samsung, pengalaman panggilan video telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru. Pengguna sekarang memiliki opsi, langsung dari dialer,

Selain itu, kami dapat bekerja tidak hanya dari jarak jauh melalui Galaxy S20 tetapi juga melalui kemampuan untuk mengubah perangkat kami menjadi lingkungan seperti komputer melalui Samsung DeX dan bekerja dari rumah. Intinya, platform Samsung DeX memperluas kemampuan Galaxy S20 dengan mengubahnya menjadi komputer desktop tempat kita dapat bekerja.

Samsung Galaxy S20 series

Knox
Kita tidak boleh lupa bahwa seri Galaxy S20 memiliki perangkat paling aman yang pernah dibuat oleh Samsung, karena mereka menggabungkan Knox, platform keamanan perusahaan, yang melindungi perangkat dari chip ke perangkat lunak, melengkapi mereka dengan yang baru. , prosesor yang aman, yang melindungi perangkat dari serangan berbahaya, ditujukan untuk perangkat keras. Knox sekarang telah berevolusi untuk menyediakan keamanan untuk perangkat dan data pengguna, dan perusahaan yang menggunakannya dapat mengatasi masalah keamanan data mereka, karyawan yang bekerja melalui tele-work dan pelanggan sendiri. mereka.

Samsung Kids
Situasi dengan pembatasan perjalanan karena COVID-19 tidak hanya berdampak pada orang dewasa tetapi juga pada anak-anak, dengan orang tua yang berada di sisi mereka dan mencoba bersenang-senang dengan mereka, sesuatu yang berlanjut ketika kita kembali ke keadaan normal. Dengan seri Galaxy S20, Samsung memberi orang tua kesempatan untuk memberikan anak-anak dengan lingkungan yang aman untuk menjelajah dan terhubung dengan dunia melalui permainan edukatif yang dengannya anak-anak dapat belajar dan mengembangkan keterampilan dengan orang tua mereka. mereka, selalu aman, karena orang tua adalah orang yang mengatur lingkungan aplikasi mengenai akses anak-anak ke sana.

Penting bagi anak-anak untuk dapat mempelajari tentang batasan apa yang dapat mereka lakukan dengan ponsel cerdas mereka, karena orang tua dapat menetapkan batas waktu bagi anak-anak untuk dapat memainkan permainan Samsung Kids, sehingga seiring waktu bertahun-tahun dan ketika mereka dewasa, belajarlah untuk tidak menyalahgunakan penggunaan ponsel cerdas, dalam konteks kesejahteraan digital.

Samsung Daily, Bixby dan Finder

Karena hiburan bukan hanya hak istimewa anak-anak, kita juga harus menyebutkan bahwa hiburan orang dewasa itu penting, terutama selama pembatasan lalu lintas dan dalam perjalanan kembali ke keadaan normal baru, Galaxy S20 menawarkan sesuatu yang lebih di lapangan. dia. Dimulai dengan Netflix dan kemitraan Samsung dengan seri digital dan platform film, perusahaan menjadikan Galaxy S20 tersedia untuk direksi terkenal untuk merekam konten berdasarkan produksi Netflix Originals yang terkenal, yang memungkinkan pengguna menemukan konten baru di Netflix, berkat pencarian dan akses yang ditingkatkan dan mudah melalui Samsung Daily, Bixby dan Finder dari perangkat mereka, dan menikmati film dan seri favorit mereka dalam kualitas HDR10.

Samsung Galaxy S20 series

Galaxy Buds +
Musik juga memainkan peran besar dalam hiburan semua orang, dengan pemegang Galaxy S20 memiliki akses selama 4 bulan gratis di YouTube Premium menikmati musik bahkan ketika mereka offline ketika mereka dapat mengunduh lagu favorit mereka ke perangkat mereka dan bahkan tanpa campur tangan iklan. Selain itu, melalui Spotify, pemilik Galaxy S20 dapat menikmati daftar musik yang dipersonalisasi, berkat integrasi Spotify dengan Bixby Routines, sementara fitur Berbagi Musik memungkinkan Anda untuk terhubung ke speaker pengguna lain melalui smartphone mereka. Juga, karena kemitraan Samsung dengan Spotify, mereka yang memiliki headphone nirkabel Galaxy Buds + dapat mendengarkan musik dan podcast dengan satu sentuhan, membuat akses ke musik musik mereka menjadi lebih langsung.

Spesifikasi Super untuk bermain game

Akhirnya, kesenangan kami mencakup bagian permainan video dengan pemilik Galaxy S20 yang tidak harus memiliki komputer atau konsol permainan video karena Samsung telah berusaha mengubah cara kami mengalami permainan video dalam satu. perangkat portabel. Ini karena dengan tampilan Galaxy S20 dan kecepatan refresh 120Hz yang dikombinasikan dengan perangkat keras yang kuat, pengguna akan menikmati permainan yang sangat mulus dengan kinerja tinggi setiap saat.

Kualitas video game yang tinggi juga didukung oleh fungsi Game Booster yang bekerja di latar belakang untuk meningkatkan pengaturan kinerja terbaik, secara otomatis menyesuaikan suhu dan daya komputasi Galaxy S20 dengan menganalisis data mereka menggunakan kecerdasan buatan, sehingga pengguna dapat menikmati permainan video favorit mereka dengan kinerja luar biasa.

Dengan alat dan inovasi yang Samsung sediakan di seri Galaxy S20, kembalinya ke normalitas baru menjadi lebih

lancar, membantu kami untuk tetap efisien dalam pekerjaan kami, untuk menjadi dekat dengan orang-orang kami sendiri, untuk bersenang-senang dengan keluarga dan anak-anak kami, tetapi juga untuk bersantai menikmati musik dan video game favorit kami dalam kualitas tinggi.

Sumber:

https://www.foroperderpeso.com/2020/06/seva-mobil-bekas/