Smartphone RAM 6GB yang Laris di Indonesia
Teknologi

Smartphone RAM 6GB yang Laris di Indonesia

Smartphone RAM 6GB yang Laris di Indonesia

Smartphone RAM 6GB yang Laris di Indonesia
Smartphone RAM 6GB yang Laris di Indonesia

Harga, kamera, baterai dan storage sudah lama menjadi pertimbangan

konsumen Indonesia saat membeli smartphone. Kian kemari, besaran RAM dan prosesor juga masuk ke dalam daftar komponen wajib bagi banyak calon konsumen.

RAM mempunyai peranan penting dalam performa perangkat ponsel itu sendiri selain prosesor. Apalagi saat ini aplikasi dan konten mobile terus berkembang, membuat RAM dan ruang penyimpanan menjadi faktor yang cukup penting.

Banyak aplikasi dan game yang hanya berjalan dengan batasan RAM tertentu,

sebut saja game-game populer kelas berat. Sehingga tidak mengherankan jika di pasaran sejumlah seri smartphone dengan RAM besar ramai diburu pembeli.

Dari pantauan Selular.ID di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas dan Roxy Square Jakarta pusat, ada lima seri ponsel dengan kapasitas RAM 6GB penjualannya lebih menonjol ketimbang seri lain.

mereka adalah Oppo F7, Oppo F11 Pro, Vivo V15 Pro, Asus Zenfone Max Pro M1,

dan Realme 3 Pro.

Manager Chans Cellular ITC Roxy Mas Yanti mengatakan lima produk itu banyak dipilih customer yang sedang mencari smartphone dengan RAM besar.

“Mereka biasanya langsung cari Oppo F7, F11 atau Vivo V15 Pro kalau mentok di harga biasanya lari ke Asus atau ke Realme, seminggu pasti keluar,” ujar Yanti, di Jakarta (26/08/19).

Hal senada pun diungkapkan Wilma, pemilik Mahkota Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat. Menurutnya, kelima smartphone tersebut merupakan seri terbaru yang dluncurkan awal tahun 2019, dan hingga saat ini penjualannya masih cukup baik. Seperti Oppo F11 dan Realme 3 Pro.

 

Sumber :

https://dolanyok.com/