Sony Xperia Unggulan baru dengan lubang punch dan bezel kecil
Teknologi

Sony Xperia: Unggulan baru dengan lubang punch dan bezel kecil

Sony Xperia: Unggulan baru dengan lubang punch dan bezel kecil

 

Sony Xperia Unggulan baru dengan lubang punch dan bezel kecil
Sony Xperia Unggulan baru dengan lubang punch dan bezel kecil

Divisi smartphone Sony tidak begitu baik. Namun, perusahaan tidak beristirahat dan terus-menerus merilis model

ponsel baru. Kali ini, sebuah paten bocor yang dikabarkan akan mengungkap desain smartphone unggulan Sony Xperia mendatang.

Rancangan
Paten ini diterbitkan di WIPO pada 19 Desember 2019 dan terutama menyangkut antarmuka pengguna smartphone masa depan. Namun, gambar mengungkapkan banyak tentang desain Sony Xperia yang akan dimiliki UI ini.

Menurut gambar yang menyertai paten, Sony Xperia baru akan memiliki bezel samping yang mengesankan kecil . Dagu akan relatif besar, tetapi di bagian atas layar akan ada bezel yang sangat kecil yang tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan kamera selfie ke dahi.

Sony Xperia Flagship Punch Hole Bezel Kecil

Kami menganggap tidak mungkin bahwa Sony akan menggunakan kamera swafoto pop-up, karena perusahaan telah banyak berinvestasi dalam peringkat IP smartphone-nya. Sejak dirilisnya Sony Xperia Z , yang merupakan smartphone anti air pertama, pabrikan selalu memastikan untuk merilis flagships dengan peringkat IP. Jadi, logika menentukan bahwa smartphone yang akan datang akan memiliki lubang punch .

Membandingkan render yang dibuat oleh LetsGoDigital dengan model lama perusahaan, kami menemukan bahwa tubuh smartphone dan rasio aspek layar mirip dengan Sony Xperia 1 , yang merupakan andalan utama perusahaan untuk 2019.

Tanggal presentasi

Akhirnya, paten menunjukkan tanggal 25 Februari, yang merupakan hari perusahaan mempresentasikan flagship sebelumnya. Jadi, kami menunggu pabrikan untuk mengungkapkan Xperia baru di MWC 2020 .

Sumber:

https://pss-sleman.co.id/albert-and-otto-apk/