Tak Ingin Ketinggalan, Xiaomi Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lipat
Teknologi

Tak Ingin Ketinggalan, Xiaomi Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lipat

Tak Ingin Ketinggalan, Xiaomi Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lipat

 

Tak Ingin Ketinggalan, Xiaomi Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lipat
Tak Ingin Ketinggalan, Xiaomi Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lipat

Tahun ini atau mungkin dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan trend smartphone sepertinya bakalan berubah ke smartphone layar lipat. Hal itu nampak dari beberapa produsen yang saat ini dikabarkan sedang menggarap smartphone layar lipat, seperti Samsung, LG, Sony, Huawei, Oppo, Meizu, ZTE, dan Royale Flexpai yang malah sudah diluncurkan beberapa waktu lalu dan sekaligus membuatnya menjadi smartphone layar lipat pertama di dunia.

Nah, ternyata Xiaomi juga tidak mau ketinggalan untuk menggarap smartphone layar lipat. Bahkan belum lama ini salah satu pengguna Twitter yang kerap membocorkan rumor mengenai smartphone baru, yakni Evan Blass (@evleaks) mengunggah sebuah video di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan seperti apa penampilan smartphone layar lipat buatan Xiaomi tersebut.

Can’t speak to the authenticity of this video or device, but it’s allegedly made by Xiaomi,

I’m told. Hot new phone, or gadget porn deepfake? pic.twitter.com/qwFogWiE2F

— Evan Blass (@evleaks) January 3, 2019

Memang, dalam video yang diunggah tidak ada keterangan atau informasi yang menyebutkan secara jelas bahwa smartphone layar lipat tersebut merupakan buatan Xiaomi. Namun, jika dilihat dari desain tampilan antarmukanya yang terlihat sama seperti smartphone buatan Xiaomi, maka diyakini smartphone yang ada dalam video tersebut merupakan smartphone Xiaomi.

Sejauh ini belum ada informasi tambahan apapun mengenai smartphone layar lipat Xiaomi. Akan seperti apa spesifikasinya dan kapan smartphone ini diluncurkan juga masih belum ada informasi.

Kira-kira akan seperti apa penampilan smartphone layar lipat besutan Xiaomi? Dan akan seperti apa spesifikasinya? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

ASUS Zenfone Max Pro M2

Home Berita

[Edisi Spesial Oppo R17 Pro King of Glory Diluncurkan, Tampilkan Desain Apik Nan Menawan]

Edisi Spesial Oppo R17 Pro King of Glory Diluncurkan, Tampilkan Desain Apik Nan Menawan
Radityo | Berita | 03 Jan, 2019

Awal tahun 2019 ini Oppo menghadirkan edisi spesial dari salah satu smartphone miliknya,

yaitu Oppo R17 Pro King of Glory. Smartphone ini merupakan edisi terbatas dari Oppo R17. Nah, berhubung smartphone ini merupakan edisi spesial maka Oppo mendesainnya dengan tampilan desain yang apik nan menawan.

Oppo R17 Pro King of Glory dibalut dengan warna hijau yang menawan. Smartphone ini sendiri merupakan hasil kerjasama antara Tencent Games dan Oppo. Secara tampilan, Oppo R17 Pro King of Glory jelas terlihat berbeda dengan R17 versi standar, di mana smartphone ini terlihat lebih elegan dan menawan.

Smartphone ini dilengkapi dengan tema dan wallpaper King of Glory.

Selain itu, pada smartphone ini juga sudah ter-install game tersebut.

Untuk urusan kinerja, Oppo R17 Pro King of Glory Edition dibekali dengan prosesor besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 710. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 8 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB. Spesifikasi lainnya, smartphone ini punya tiga kamera dengan sensor ToF dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Lantas, berapa banderol harga untuk meminang Oppo R17 Pro King of Glory Edition? Bila ada yang berminat, maka smartphone ini bisa dipinang dengan banderol harga CNY 4,299 atau setara dengan 9 jutaan rupiah.

via GSMArena

Sumber:

https://haciati.co/connection-apk/