Tutup Seminar Susstaf Angkatan Ke-4

Tutup Seminar Susstaf Angkatan Ke-4

Tutup Seminar Susstaf Angkatan Ke-4

Tutup Seminar Susstaf Angkatan Ke-4
Tutup Seminar Susstaf Angkatan Ke-4

LEMBANG-Penseskoau, Kamis (10/9/2015). Direktur Pengkajian

Pendidikan dan Latihan Seskoau Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E. secara resmi menutup seminar Susstaf bidang matra udara Angkatan ke-4 di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat, (9/9).

Seminar yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 8 hingga 9 September 2015 mengambil tema “Sistem Manajemen Perbendaharaan Materiil TNI Angkatan Udara”.

Tema ini diambil berdasarkan hasil kunjungan para pasis

dalam kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri yang dilaksanakan di Itjenau, Slogau, Dismatau di Mabesau, Bekmakpus, Binakat dan Bina ALMS di Lanud Halim Perdana Kusuma. Dalam sambutannya Danseskoau yang dibacakan Dirjiandiklat mengatakan Kegiatan seminar Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-4 telah diselesaikan sesuai rencana, dari mekanisme dan penyelenggaraan seminar Danseskoau mencermati sudah berjalan dengan baik, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki seperti hasil naskah seminar yang harus direvisi.

Pada pelaksanaan seminar ini, para Perwira Siswa sudah banyak

menyampaikan pemikiran, ide atau gagasan untuk naskah seminar, namun tidak semua pemikiran tersebut dapat tertampung dalam naskah hasil seminar. Bukan berarti ide atau gagasan Pasis kurang baik, tetapi mungkin ada ide/gagasan lain yang lebih tepat secara substansi maupun relevansinya dengan makalah yang diseminarkan. Pasis perlu menyadari bahwa apapun konsep naskah dari hasil pemikiran ide/gagasan Pasis, merupakan hasil pemikiran yang terbaik dari Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-4 kepada TNI AU.

Pada Seminar kali ini bertindak selaku pemrasaran Kolonel Tek Sujatmiko Gatot dari Itjenau, Kolonel Kal Sahala Naibaho, S.E. Paban II Slogau dan Kolonel Kal A. Sukendro Basuki, S.E. M.M. dari Dismatau.

 

Baca Juga :