Verifikasi Hipotesis (Hypothesis Verification)
Pendidikan

Verifikasi Hipotesis (Hypothesis Verification)

Verifikasi Hipotesis (Hypothesis Verification)

Dimulai dengan hipotesis pengguna mengenai bagaimana data saling terhubung.

  1. Proses pengambilan akan dipandu sepenuhnya oleh pengguna
  2. Informasi yang terpilih tidak akan dapat lebih baik dari pemahaman pengguna akan data.
  3. Cara tradisional untuk melakukan query atas suatu database.

            Kelemahan pendekatan ini adalah bahwa proses pengambilan akan sepenuhnya dipandu oleh pengguna. Informasi yang terpilih tidak akan dapat lebih baik dari pemahaman akan pengguna akan data.

Penemuan Pengetahuan (Knowledge discovery)

Sistem data warehouse menganalisa tempat penyimpanan data warehouse, mencari kelompok-kelompok dengan karakteristik yang sama. Kontribusi penemuan pengetahuan adalahbahwa ia memberikan sistem data warehousing kemampuan menganalisa data yang melebihi kemampuan pengguna itu sendiri. Piranti lunak akan mengidentifikasi data-data yang tidak diketahui oleh pengguna. Kemampuan seperti ini diperoleh dengan menggunakan kecerdasan buatan.

Menempatkan data Warehousing dalam Prespektif

Kebutuhan akan data warehousing selalu ada sejak dulu, namun teknologi informasi yang dibutuhkan untuk mendukungnya baru tersedia dan terjangkau belakangan ini. Ketika teknologi mampu mengejar permintaan, beberapa pencapaian yang dramatis telah berhasil dilakukan. Dengan kemampuan untuk menyimpan sejumlah data yang praktis tak terbatas dan mengambilnya dengan cepattelah membuka gerbang-gerbang pemrosesan data yang baru.

sumber :

Disney Magic Kingdoms 3.3.0i Apk for android