Vivo V15 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Yang Wah
Teknologi

Vivo V15 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Yang Wah

Vivo V15 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Yang Wah

Vivo V15 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Yang Wah
Vivo V15 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kamera Yang Wah

Salah satu vendor smartphone yang cukup aktif melakukan promosi dan iklan di berbagai media adalah Vivo. Bahkan tak hanya promosi secara online promosi secara offline pun gencar dilakukan oleh perusahaan smartphone asal Tiongkok tersebut.

Sudah banyak varian samrtphone yang di rilis oleh brand ini dari tahun ke tahun. Salah satu seri terbaru mereka yang baru saja dirilis adalah seri Vivo V15 Pro, dimana smartphone ini merupakan varian dari seri Vivo V15 yang sudah di luncurkan pada maret 2019 lalu.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis,

Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Seri terbaru dari smartphone Vivo ini hadir dengan beragam fitur-fitur canggih seperti 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, AI Triple Camera, RAM dan ROM 6GB+128GB, dan Screen Touch ID. Penasaran seperti apa sepesifikasi lengkap dari smartphone yang dibanderol dengan harga lima jutaan ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Spesifikasi Lengkap Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro hadir dengan desain Ultimate All Screen bezel-less dengan screen-to-body ratio mencapai 91.64% serta aspek rasio layar 19.5:9.

Dengan mengusung dengan desain all screen, dengan ukurannya yang pas dalam genggaman

dan bentuknya yang melengkung di sisi kiri dan kanan.
Baca Juga : Lenovo Hadirkan Perangkat VR Untuk Penggemar Star Wars

Smartphone dengan bobot yang cukup ringan, yaitu 189 gram ini tidak terlalu lebar dan juga tak terlalu tinggi, namun cara menggunakannya akan tetap lebih mudah dengan dua tangan. Layarnya terlihat tajam dan cerah, bahkan saat Anda gunakan di bawah sinar matahari.

Dibekali dengan layar Super AMOLED yang menggunakan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100% P3 Color Gamut, menyajikan tampilan visual yang jernih, sinematik, dan kaya warna.

Diotaki oleh CPU Qualcomm Snapdragon 675AIE Octa Core, kecepatan CPU

yang dimiliki mencapai 2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver, Vivo V15 Pro hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB, yang dapat diperbesar melalui microSD hingga kapasitas 256GB.

Sama seperti seri Vivo V15 yang telah diluncurkan sebelumnya, untuk seri Vivo V15 Pro juga menghadirkan kamera depan dengan mekanisme Pop-Up berersolusi 32MP tertinggi saat ini.

 

Sumber :

https://icanhasmotivation.com/cool-goal-apk/